Antonio Conte Minta Achraf Hakimi Perbaiki Cara Bertahannya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta Achraf Hakimi untuk mengembangkan cara main bertahannya supaya bisa menjadi wingback yang komplet. Namun conte mengatakan bahwa Hakimi memang terlahir untuk bermain di posisi wingback dalam formasi 3 bek.

Hakimi didatangkan dari Real Madrid dengan biaya sebesar 40 juta euro. Dalam dua laga awal Serie A melawan Fiorentina dan Benevento, Hakimi mampu mencatatkan 2 assists dan 1 gol. Antonio Conte mengungkapkan bahwa Hakimi merupakan pemain dengan potensi besar.

“(Dia) Hakimi lahir untuk bermain sebagai wingback dan formasi ini meningkatkan kemampuan dan kualitasnya. Dia adalah investasi kami untuk tahun ini. Dia adalah pemain hebat dengan potensi besar,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Fedenerazzurra.

Conte melanjutkan, “Dia harus berkembang pesat dalam cara bertahan, tetapi kami berharap dia terus seperti ini. Dia bermain bagus hari ini (melawan Benevento).”

Hakimi sendiri mengakui bahwa dirinya nyaman bermain di formasi 3 bek karena sudah biasa bermain di posisi itu saat bermain untuk Borussia Dortmund.

“Saya sudah pernah bermain di posisi ini ketika membela Dortmund dan beberapa hal terasa sama. Saya rasa saya memiliki kualitas untuk sukses. Para rekan setim sangat membantu saya, dan saya mencoba untuk mempelajari semuanya secepat mungkin agar bisa berguna bagi Inter,” kata Achraf Hakimi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More