Antonio Conte Minta Inter Segera Datangkan Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Misi Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku yang hingga kini belum menjadi kenyataan ternyata membuat Antonio Conte buka suara. Ia mengaku cukup frustrasi karena Inter belum bisa mendaratkan Lukaku hingga kini.

Romelu Lukaku saat ini memang menjadi pemain buruan utama Nerazzurri. di bursa transfer tahun ini. Pemain asal Belgia itu diproyeksikan akan menggantikan posisi Mauro Icardi yang tak masuk rencana Antonio Conte untuk musim 2019-20 mendatang.

“Saat ini, Lukaku masih menjadi pemain Manchester United. Hal itu adalah realita yang harus kami hadapi. Ketika masih menangani Chelsea, saya berusaha keras untuk mendatangkannya. Saya sangat menyukai gaya bermainnya,” beber Conte dikutip dari Squawka.

Irish Independent

“Saya merasa bahwa Lukaku merupakan pemain yang cocok untuk Inter dan akan memberikan dampak yang positif. Tapi, di saat yang sama dia masih menjadi pemain United hingga kini. Hal ini membuat saya merasa cukup frustrasi,” katanya menambahkan.

Il Biscione sebenarnya sudah melemparkan tawaran resmi kepada Manchester United untuk mendaratkan Lukaku. Namun, The Red Devils menolak tawaran Inter yang berisi prposal peminjaman selama dua musim disertai kewajiban membeli sang pemain dengan mahar 45 juta Euro.

Penolakan tersebut membuat Inter memberikan penawaran kedua beberapa hari yang lalu. Namun, penawaran sebesar 54 juta Poundsterling atau sekitar Rp 942 miliar masih ditolak mentah-mentah oleh kubu Manchester United.

Antonio ConteInter MilanRomelu Lukaku