Antonio Conte Minta Suporter Tak Beraksi Berlebihan kepada Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan Antonio Conte meminta para suporter tidak beraksi berlebihan kepada pemain pasca hasil imbang melawan AS Roma, Minggu (7/12/2019).

Laga Inter Milan melawan AS Roma berakhir dengan skor tanpa gol. Artinya dari 19 pertandingan Inter di ajang Serie A dan Liga Champions tak mampu mencetak gol.

@Inter_en

Menurut Conte, reaksi suporter kecewa suporter terkait hasil tersebut memang wajar. Namun ia menyebut bahwa skuat Inter Milan sangat membutuhkan dukungan yang positif dari para suporter.

“Para penggemar harus mendukung kami dan membantu kami. Dukungan tersebut akan membuat kami mengalami hal baik dalam setiap pertandingan,” ucap Conte seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya rasa, mereka harus mendukung kami dan mereka tidak boleh melontarkan kalimat buruk pada kesalahan pertama yang dilakukan pemain,” tambahya.

Menurut Conte lagi, skuat Inter Milan saat ini memang tidak bisa sombong dan karenanya suporter harus lebih bijak untuk mengutarakan kekecewaan pada permainan tim.

Comments
Loading...