Antonio Conte Mulai Tenang Lihat Alexis Sanchez Bikin Gol dan Assist

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte girang melihat Inter Milan mencukur Brescia 6-0 di San Siro, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. Ia pun memberi kredit khusus pada Alexis Sanchez.

Pada laga ini Alexis Sanchez ditasbihkan sebagai man of the match. Ia sukses membukukan satu gol dan dua assist. Apa yang dia lakukan di lapangan membuat sang pelatih senang. Terbukti, ia dimainkan sepanjang 90 menit.

Melihat progres pemain yang dipinjam dari Manchester United itu, Antonio Conte mulai tenang. Ia akhirnya bisa melihat sang bomber berkontribusi besar untuk tim setelah beberapa waktu lalu diterpa cedera.

inter.it

“Sanchez? Kami membawanya ke sini karena kualitas yang dia punya. Sayangnya kami keheilangan dia sebagai opsi untuk waktu yang lama. Sekarang dia mulai menemukan snetuhannya,” ujar Conte seperti dikutip Football5star dari DAZN, Kamis (2/7/2020).

“Saya bahkan sudah menjadi penggemar beratnya ketika masih di Inggris. Yang bisa saya katakan sekarang dia berada di jalur yang benar. Dia menunjukkan kinerja yang hebat hari ini.. apa yang dia tunjukkan sekarang membuat saya tenang,” ia menambahkan.

Bagi Alexis Sanchez, ini adalah gol keduanya di Serie A musim ini. Sebelumnya ia mencetak gol pertama untuk Inter Milan saat menghadapi Sampdoria September lalu. Setelah itu bintang asal Chile harus menepi tiga bulan karena cedera lutut.

Alexis SanchezAntonio ConteInter MilanInter Milan vs Brescia