Antonio Conte: Musim Ini Bakal Lebih Sulit dari Sebelumnya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa musim keduanya bersama Nerazzurri bakal lebih sulit dari musim sebelumnya. Inter akan memulai musim 2020-21 dengan melawan Fiorentina pada Minggu (27/9/20).

Musim lalu, Conte berhasil membawa Inter finis di posisi kedua Serie A, semi final Coppa Italia, dan final Liga Europa. Conte mengungkapkan timnya siap untuk menjalani musim ini.

“Kami telah bekerja dengan sangat baik, dan saya puas dengan tiga minggu yang kami miliki untuk mempersiapkan musim. Kami adalah salah satu tim terakhir yang menyelesaikannya, dalam beberapa minggu ini kami telah bekerja dengan baik dan saya sangat puas dengan sikap dan keinginan yang ditunjukkan oleh para pemain,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

arturo vidal-antonio conte-Inter_en
@inter_en

Conte melanjutkan, “kami siap memulai musim. Ini pasti akan menjadi musim yang sulit dalam banyak hal. Baik untuk bagaimana kami menyelesaikannya dan bagaimana kami memulai, kami semua berharap bisa meningkat.”

Inter musim ini mendatangkan tiga pemain baru, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov, dan Achraf Hakimi. Conte menyebut tiga pemain itu adalah tiga pemain penting untuk timnya.

“Berbicara soal pengalaman, (Arturo) Vidal dan (Aleksandar) Kolarov adalah pemain yang bisa membawanya. Hakimi berusia 21 tahun dan telah memulai karir yang penting. Kami setuju total dengan klub dan telah mengevaluasi dan memilih strategi, selalu mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik, mengenai situasi khusus yang dialami semua klub,” kata Antonio Conte.

Mantan pelatih timnas Italia itu melanjutkan, “kami siap untuk memulai musim baru, mengetahui bahwa itu akan jauh lebih sulit daripada tahun lalu. Tapi kami siap.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More