Antonio Conte: Musim Ini Serie A Sulit untuk Diprediksi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut bahwa musim ini Serie A sangat sulit untuk ditebak. Itulah mengapa laga Derby della Madonnina nanti bukanlah hal yang menentukan untuk Scudetto mengingat Serie A masih menyisakan 14-15 pertandingan lagi.

Inter akan mempertahankan posisi puncak dengan melawan AC Milan pada Minggu, (21/2/21). Ini pertama kalinya kedua tim bersaing untuk meraih Scudetto sejak musim 2010-11, dimana saat itu Rossoneri yang menjadi juara dan Inter di posisi runner-up.

“Kita berbicara tentang dua tim yang pada dasarnya terikat bersama di puncak dengan sedikit yang memisahkan mereka. Itu sangat memuaskan bagi kota Milan, artinya ada banyak yang dipertaruhkan, jauh lebih banyak daripada kebanggaan masyarakat setempat, ”ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Antonio Cassano - Antonio Conte - Inter - AC Milan - Goal
Goal

Conte melanjutkan, “Kami harus selalu bekerja dengan tekad dan antusiasme yang tepat. Jadi ketika klasemen seperti ini, Anda harus lebih termotivasi dan bersemangat. Pesan yang saya berikan kepada tim minggu ini sama dengan setiap minggu lainnya, untuk memberikan semuanya, bekerja dengan baik dan berkembang. Kami berusaha untuk mencapai yang terbaik.”

Mantan pelatih Chelsea itu tak begitu menyangka timnya datang ke Derbi sebagai pemuncak klasemen karena Milan mendapat lawan yang di atas kertas lebih mudah sebelum Derbi. Conte mengklaim dari fakta itu terlihat bahwa Serie A saat ini sangat sulit untuk diprediksi.

“Musim ini sangat sulit untuk diprediksi. Banyak yang berasumsi kami akan tertinggal beberapa poin sebelum derbi, karena kami melawan Lazio dan Fiorentina. Sementara Milan melawan Crotone dan Spezia. Namun ternyata kami satu poin di depan,” ujar Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Ini adalah kompetisi yang sangat tidak terduga dan tidak ada yang bisa dianggap remeh. Secara alami, setiap kemenangan meningkatkan kepercayaan diri dan moral tim, memberi Anda lebih banyak kepercayaan. Jadi kami hanya perlu melakukannya satu pertandingan dalam satu waktu. ”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More