Antonio Conte: N’Golo Kante Salah Satu Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji N’Golo Kante sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dia latih. Conte melatih Kante saat dia berada di Chelsea pada 2016-2018.

Conte membelinya pada musim panas 2016 dari Leicester City dan terbukti menjadi pemain kunci saat The Blues menjadi juara Premier League di musim itu.

“Pendapat saya, dia bisa bermain dimana saja di lini tengah. Kita membicarakan soal pemain hebat. Dia hebat bermain dengan bola maupun tanpa bola,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Antonio Conte N'Golo Kante Salah Satu Pemain Terbaik yang Pernah Saya Latih
Premier League

Conte melanjutkan “pada saat anda punya N’Golo di tim, anda bisa berpikir bahwa anda bermain dengan lebih satu pemain. Anda bisa menemukan senyumannya setiap hari. Dia adalah orang yang positif dan salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki sepanjang karier saya sebagai manajer.”

Pelatih asal Italia itu juga mengomentari soal pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard, dan menyebut dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya pikir Frank melakukan pekerjaan bagus. Ini adalah tahun keduanya dia menjadi manajer dan melatih klub besar tidaklah mudah. Saya pikir dia punya kemampuan untuk menjadi salah satu manajer terbaik di dunia. Dia harus melanjutkan cara kerjanya saat ini dan saya harap yang terbaik untuknya di masa depan,” ujar Conte.

Antonio Conte saat ini melatih Inter Milan sejak musim panas lalu menggantikan Luciano Spalletti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More