Antonio Conte Paksa Pemain Inter Untuk Bekerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Kapten tim Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku sangat senang dengan kehadiran pelatih anyar, Antonio Conte. Ia pun mengatakan bahwa sejauh ini, Conte telah membuat para penggawa Inter bekerja ekstra keras di setiap sesi latihan.

Saat ini, Nerazzurri sedang berada di Lugano, Swiss untuk menjalani pemusatan latihan. Dalam beberapa hari ke depan, mereka dijadwalkan akan bertolak ke Singapura dan Cina untuk tampil di ajang International Champions Cup.

“Kami selalu bekerja ekstra keras di setiap sesi latihan. Kami sudah tahu apa saja yang akan diberikan oleh Antonio Conte. Saya melihat kalau rekan-rekan setim saat ini berlatih dengan motivasi ekstra dan siap untuk menghadapi tantangan baru,” kata Samir Handanovic dikutip dari laman Football Italia.

Di mata Handanovic, moral dan mental dari para pemain Inter saat ini merupakan buah kerja dari Luciano Spalletti yang sempat menukangi Il Biscione selama dua musim. Menururntya, Spalletti sudah meninggalkan warisan yang sangat berharga untuk Inter.

“Saya rasa, perjalanan kami sudah dimulai dari dua tahun yang lalu bersama Spalletti. Kini, kami memiliki fondasi yang sangat kuat dan siap menghadapi setiap tantangan di masa depan,” tegas penjaga gawang 34 tahun itu.

“Pelatih pernah mengatakan kalau kami tak boleh memberikan batasan terhadap diri sendiri. Dia juga mengatakan bahwa kali harus berani memasang target yang tinggi. Kami membutuhkan semangat untuk berkorban terlebih dahulu baru kemudian bisa padu menjadi sebuah tim.” tandasnya.

Comments
Loading...