Antonio Conte: Pemain Inter Tak Biasa Jadi Juara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih merasa marah setelah anak asuhnya menelan kekalahan di markas Borussia Dortmund dinihari tadi. Menurutnya, para pemain Inter memang tak terbiasa menjadi juara.

Kekalahan Inter dari Dortmund dapat dikatakan cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka sempat unggul 2-0 di paruh pertama. Namun, permainani gemilang Der BVB di paruh kedua membuat mereka berhasil membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.

“Saat ini, kami memiliki sekumpulan pemain, kecuali Diego Godin, yang belum pernah menjadi juara. Hal itu membuat mereka kesulitan untuk keluar dari situasi sulit,” ungkap Antonio Conte dilansir laman Football Italia.

Sportfair

“Siapa pemain yang bisa saya andalkan? Nicolo Barella yang sebelumnya bermain di Cagliari? Atau Stefano Sensi yang sebelumnya membela Sassuolo? Saya tak pernah meragukan kualitas mereka. Tapi, mereka belum terbiasa untuk keluar dari situasi sulit,” kata Conte menambahkan.

Lebih lanjut, Conte juga melemparkan kritik pedas terhadap proses perekrutan pemain yang dilakukan oleh manajemen Inter. Menurutnya, manajemen Inter telah membuat rencana yang cukup buruk untuk musim 2019-20.

“Saya tidak meminta apapun dari pihak klub. Kami memiliki pemain berbakat yang siap bertarung demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya yakin pihak klub akan segera melakukan evaluasi. Karena di mata saya, manajemen memiliki rencana yang cukup buruk untuk kami semua di musim 2019-20,” tandas Conte.

Antonio ConteInter Milan