Antonio Conte Puas Lazio vs Inter Milan Berbagi Angka

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus puas berbagi satu angka dengan Lazio. Bermain di stadion Olimpico, Minggu (4/10/2020) kedua tim bermain imbang 1-1.

Inter Milan mencetak gol lebih dulu pada babak pertama yang dicetak Lautaro Martinez. Tapi di babak kedua Lazio berhasil menyamakan kedudukan melalui Sergej Milinkovic-Savic.

Usai pertandingan Antonio Conte mnyebut hasil ini cukup memuaskan. Ia melihat para pemain sudah memberikan yang terbaik di lapangan.

@SoyCalcio_

“Kami kebobolan saat momen terbaik. Kami mendominasi permainan tapi Lazio berhasil membalas dan mencetak gol dengan ciri khasnya. Kami kemudian bereaksi dan mencoba menciptakan lebih banyak peluang gol, salah satunya tendangan Brozovic yang membentur tiang,” kata Conte kepada DAZN, Minggu (4/10/2020).

“Saya puas dengan kinerja tim hari ini. Saya adalah seorang pemain dan saya tahu perasaan para pemain saya yang sudah memberikan semuanya. Mereka adalah orang pertama yang kecewa dengan hasil imbang ini,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, legenda Juventus juga memuji permainan tuan rumah.”Jangan lupa kami kalah dari Lazio musim lalu dan kemenangan itu membuat mereka mendapatkan kepercayaan diri,” imbuh Antonio Conte.

Terkait para pemain yang menjadi starting line up, sang pelatih menyoroti performa Ivan Perisic. Menurutnya, sang winger adalah pemain berbahaya.

“Saya sangat senang dengan permainan Ivan. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya di lini depan dan dia membuktikannya hari ini lewat sebuah assist,” tutup Antonio Conte.

Antonio ConteInter MilanLazioLazio vs Inter Milan