Antonio Conte Puji Inter yang Bisa Dapatkan Alexis Sanchez Secara Gratis

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji klubnya karena bisa mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United secara gratis. Alexis sendiri mendapatkan kontrak sampai 2023.

Inter resmi mempermanenkan Alexis setelah menjalani masa peminjaman selama satu musim. Hebatnya lagi, Nerazzurri bisa mempermanenkan Alexis tanpa mengeluarkan biaya. Hal itu yang membuat Conte memberi applause kepada klubnya.

“Saya pikir transfer Alexis Sanchez menjadi hal yang baik yang dituntaskan pihak klub. Melihat bagaimana kondisi kami bisa mendapatkannya (secara gratis) jelas itu adalah transfer yang sangat bagus,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@Inter_en Alexis Sanchez inter milan Franck Ribery Fiorentina
@inter_en

Conte merasa Alexis mendapatkan masa yang sulit di Manchester United dan Inter berhasil membawa pemain timnas Chile itu kembali ke performa terbaiknya.

“Sanchez melewati masa yang sulit di Manchester United selama dua musim dan kemudian harus mengalami cedera di awal dia bergabung bersama kami. Tapi perlahan, kami membantunya untuk kembali ke jalurnya. Jadi hal yang tepat sekarang kami meraup jerih payah yang kami lakukan. Saya memberi tepuk tangan kepada klub (atas transfer ini),” kata Antonio Conte.

Alexis Sanchez musim ini mencetak 4 gol dan 9 assists dari 22 pertandingan di Serie A bersama Inter. Sanchez sendiri baru saja membantu Inter lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan masuk menggantikan Lautaro Martinez di laga melawan Getafe, (8/6/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More