Romelu Lukaku Kemungkinan Akan Main Lawan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa pemainnya andalannya, Romelu Lukaku, kemungkinan akan bermain lawan Atalanta (8/11/20). Conte mnegatakan bahawa Lukaku sudah berlatih bersama rekan-rekan timnya.

Inter kesulitan bermain tanpa Lukaku, dimana mereka hampir kalah melawan Parma pekan lalu, dan kalah melawan Real Madrid beberapa hari yang lalu. Tapi, menurut beberapa laporan media Italia, Lukaku akan bermain lewat bangku cadangan.

@RomeluLukaku9

“Ini adalah pertandingan ketujuh dalam 20 hari, jadi ada kelelahan, tapi juga keinginan untuk tampil bagus. Kita perlu mencari tahu siapa yang paling bugar. Lukaku sudah berlatih bersama kami, dia mungkin akan dipanggil. Suasana hati kami setelah pertandingan Real Madrid adalah yang seharusnya,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Atalanta sedang dalam masa sulit setelah hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Terakhir, La Dea harus dipermalukan Liverpool 5-0. Apalagi, banyak pemain Atalanta yang tak bisa tampil karena cedera, namun Conte tetap menyatakan bahwa laga ini tidaklah mudah.

“Menghadapi Atalanta tidaklah mudah, karena mereka memiliki pelatih hebat yang memberikan kredibilitas pada tim. Mereka terus-menerus menekan siapa pun yang menguasai bola dan menyerang dengan sangat baik, jadi kami membutuhkan penampilan yang hebat,” kata Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu melanjutkan, “Kami harus melalui proses kami. Jika kami layak mendapatkannya, kami harus menang dan posisi kami di klasemen akan meningkat, jika tidak maka kami pantas berada di bawah klasemen.”

Antonio ConteInter MilanRomelu Lukaku