Antonio Conte: Saya Hampir Dapatkan Virgil van Dijk

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya nyaris mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Pelatih Inter Milan menyebut hal itu hampir terjadi saat dirinya masih menukangi Chelsea.

Bukan hanya Virgil van Dijk, ia juga hampir menggaet Romelu Lukaku. Situasi tersebut terjadi setelah dirinya memenangkan trofi Premier League bersama Chelsea.

“Saya meminta dua pemain dan kami sangat dekat menggaet mereka setelah kami memenangkan liga. Salah satunya adalah Romelu Lukaku, pemain kedua yaitu Virgil van Dijk. Mereka sudah dalam genggaman kami,” kata Conte kepada Telegraph, Rabu (18/11/2020).

virgil van dijk-liverpool-brfootball
@brfootball

“Kami berhubungan setiap hari dan saya selalu mengatakan bahwa dengan dua pemain ini kami akan meningkatkan tim sebesar 30 persen. Tapi kami kehilangan momentum untuk membawa Chelsea di puncak,” ia menambahkan.

Dari dua pemain tersebut hanya Lukaku yang akhirnya bisa didapatkan Antonio Conte. Itu pun baru terwujud musim lalu saat dia baru menukangi Inter Milan.

Sementara Van Dijk sejauh ini masih jauh dari jangkauan. Bek Belanda kini justru menjadi tumpuan utama di jantung pertahanan Liverpool.

“Sayang sekali transfer itu terwujud saat itu. Tapi sekarang saya bersama Lukaku di Inter dan apa yang dia berikan selama ini menunjukkan bahwa ide saya benar. Begitu juga dengan Van Dijk yang menunjukkannya dengan Liverpool bahwa ide saya tepat untuk klub,” jelas Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More