Antonio Conte Sebut Dirinya Masih Membutuhkan Milan Skriniar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa pemainnya, Milan Skriniar, masih bagian dari proyeknya. Namun dia mengakui bahwa jika ada tawaran besar untuk Skriniar, klub bisa menjualnya.

Skriniar tidak dimainkan pada laga melawan Fiorentina yang berakhir dengan kemenangan Inter 4-3 (27/9/20). Namun Conte menyebut bahwa itu hanyalah keputusan teknikal.

Antonio Conte - Inter Milan - Milan Skriniar - Nerazzurri Ale
Nerazzurri Ale

“Skriniar? Secara pribadi, dia adalah bagian dari proyek. Hari ini, keputusan teknikal dibuat dan saya memainkan (Danilo) D’Ambrosio. Kami punya banyak laga untuk dimainkan. Dia tersedia dan bagian dari proyek,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari FedeNerazzurra.

Conte melanjutkan, “tapi, saya tidak tahu jika Skriniar mendapatkan tawaran penting, mungkin klub akan mempertimbangkannya. Kami terbuka dalam semua solusi dan saya tidak tahu apa yang pemilik katakan. Tapi ya, Skriniar adalah bagian dari proyek.”

Skriniar sendiri dikabarkan mendapatkan tawaran dari Tottenham. Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio membenarkan hal itu sebelum laga Inter vs Fiorentina. Namun dia mengungkapkan bahwa klub tidak berniat untuk menjual pemain timnas Slovakia itu, apalagi setelah kehilangan Diego Godin ke Cagliari.

“Saya tidak mengkonfirmasi negosiasi untuk Milan Skriniar. Ada pertemuan dengan Tottenham, itu benar, tapi kami hanya menegaskan bahwa Skriniar tidak masuk daftar jual. Kami sudah melepaskan Diego Godin dan tidak bisa berpikir untuk kehilangan Skriniar juga,” kata Ausilio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More