Antonio Conte Sebut Lini Tengah Inter Lebih Terlindungi Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa timnya memiliki lini tengah yang lebih baik daripada musim lalu. Apalagi Inter baru saja kedatangan Arturo Vidal dan Radja Nainggolan yang kembali dari masa peminjaman.

Nerazzurri baru saja memenangkan laga pertamanya di Serie A melawan Fiorentina dengan skor 4-3 pekan lalu. Pada laga itu, Inter memainkan total 6 gelandang. Christian Eriksen, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, dan mereka diganti oleh, Arturo Vidal, Radja Nainggolan, dan Stefano Sensi pada babak kedua. Conte pun mengakui timnya memiliki lini tengah yang sangat bagus untuk menjalani musim yang panjang.

“Dibandingkan musim lalu, beberapa pemain telah pergi dan yang lainnya datang atau kembali dari masa pinjaman. Secara kuantitas di lini tengah, mengingat kami memiliki banyak pemain cedera musim lalu, kami lebih terlindungi (musim ini). Di atas segalanya, saya memikirkan Sensi, serta Barella dan Gagliardini,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Antonio Conte - Sevilla - Inter - Liga Europa - uefa. com
uefa.com

Conte melanjutkan, “Saya pikir itu adalah aspek penting memasuki musim yang tidak wajar yang sedang kami persiapkan. Sekarang, saya memiliki semuanya tersedia dan saya berharap itu juga akan berlangsung lama.”

Inter Milan akan berhadapan dengan Benevento pada Rabu (30/9/20). Antonio Conte memuji pelatih Benevento, Filippo Inzaghi atas pencapaiannya sampai saat ini.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit dari semua aspek. Tahun lalu, mereka memainkan kompetisi yang hebat dan juara jauh sebelum musim selesai Mereka memiliki pelatih yang merupakan rekan setim saya selama bertahun-tahun, dan dia melakukannya dengan baik. Kami telah berbagi banyak momen besar dan dia seorang pecandu sepak bola seperti saya,” kata Conte.

Mantan pelatih timnas Italia itu melanjutkan, “Dia belajar dan bersiap. Saya senang untuk Pippo, timnya telah menunjukkan karakter. Mereka memenangkan pertandingan yang memang pantas (pekan lalu melawan Sampdoria). Kami perlu berkonsentrasi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More