Antonio Conte Sebut Lukaku Luar Biasa Jika Pelatihnya Bagus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Antonio Conte menyebut bahwa Romelu Lukaku merupakan pemain luar biasa yang ia latih. Menurutnya, pemain Belgia itu bisa menunjukkan permainan bagus jika pelatihnya bisa mengerti kondisinya.

Lukaku sebelum bermain di Inter Milan tidak bermain maksimal saat di Manchester United. Meski tidak menyebutkan secara langsung, Conte seperti menyindir dua pelatih Lukaku sebelumya, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Antonio Conte Romelu Lukaku Kemungkinan Akan Main Lawan Atalanta

Bersama United, Lukaku memang mengalami penurunan perfomance. Ia pun dilepas Red Devils ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019.

“Tentu, ceritanya bakal berbeda andai saya jadi pelatih Romelu sejak dulu,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari Express, Rabu (18/11/2020).

“Ia adalah pemain luar biasa dan saya yakin dia akan terus berkembang ke arah lebih baik,” tambah Conte.

Dalam rentang waktu satu tahun di Italia bersama Inter Milan, Lukaku memang menunjukkan perkembangan progresif. Pada musim ini saja, Lukaku sudah mencetak 5 gol dari 6 pertandingan di Serie A.

“Hanya dalam satu tahun di Inter, dia sudah berkembang pesat sebab dia memang ingin belajar, dan dia berpikir saya guru yang tepat,” ungkap Conte.

Secara keseluruhan bersama Inter Milan, Romelu Lukaku telah mencetak 34 gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi. Karenanya, Conte sangat yakin, Lukaku bakal menjelma jadi bomber terbaik dunia.

“Dia masih bisa terus berkembang untuk jadi salah satu striker terbaik di dunia,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More