Antonio Conte Senang Akan Hadapi Lecce

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte mengaku sangat senang karena akan menghadapi Lecce pada partai Serie A perdananya sebagai pelaih Inter Milan. Di mata Conte, Lecce adalah klub yang sangat spesial.

Musim ini, Lecce berhasil kembali ke Serie A setelah tampil di kasta kedua sepak bola Italia selama beberapa tahun. Namun, mereka langsung mendapatkan ujian berat karena akan menghadapi tim tangguh, Inter Milan pada pekan pertama Serie A, Selasa (27/8) dinihari WIB.

“Saya lahir di Lecce. Hal itu tentu saja membuat Lecce memiliki tempat yang sangat spesial di dalam hati saya. Saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sangat seru,” kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi Il Biscione.

Antonio Conte - Inter Milan - Lecce - @Inter 2
instagram.com/Inter

“Saya senang karena akan menghadapi Lecce di Serie A. Saya akan kembali bertemu dengan banyak orang yang sangat saya kenal. Saat ini, saya memang masih memiliki hubungan baik dengan para petinggi klub,” sambung Conte menambahkan.

Conte sendiri tentu ingin anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan pada partai esok. Tapi, ia tak hanya ingin melihat kemenangan. Ia ingin melihat performa yang apik dari Romelu Lukaku dkk di atas lapangan.

“Tentu rasanya luar biasa apabila bisa memulai musim ini dengan kemenangan. Tapi, bagi saya dan para suporter, hal terpenting adalah performa gemilang dari para pemain di atas lapangan. Kami ingin bisa membuat para suporter merasa terhibur,” tandas Conte.

Comments
Loading...