Antonio Conte Siap Bawa Alexis Sanchez Kembali Berjaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk kembali membawa kejayaan ke pemain anyarnya, Alexis Sanchez.

“Sanchez pemain yang bagus, dia sudah menunjukkannya di masa lalu. Dia memenangi banyak trofi, bermain untuk Manchester United, Barcelona,” ujar Conte seperti dikutip Football Italia, Sabtu (14/9/2019).

Ditambahkan oleh Conte, bahwa tidak ada yang salah dengan skill dan kemampuan dari Sanchez. Saat ini tugasnya ialah kembali menumbuhkan kepercayaan diri pada pemain asal Chile tersebut.

“Dia cepat, kuat, dan lincah. Kami harus membantu dia menemukan kembali kepercayaan diri yang hilang di Inggris dalam beberapa tahun terakhir karena berbagai alasan,”ucapnya.

Bagi Conte, Sanchez akan cepat kembali beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia. Pengamalannya di Udinese akan membuat ia bisa kembali tunjukkan permainan terbaik.

Conte pun sama sekali tak meragukan Sanchez, namun ia meminta publik bersama untuk bisa melihat kembali kejayaan eks pemain Barcelona tersebut.

“Kehebatannya tak perlu dipertanyakan. Kami harus membantu dia untuk kembali menjadi Alexis seperti yang kita semua kenal,” ucapnya.

Comments
Loading...