Antonio Conte Tak Mau Kompromi dengan Christian Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Conte, pelatih Inter Milan, memberikan pernyataan menohon untuk Christian Eriksen. Dia mengisyaratkan tak ada kompromi untuk gelandang asal Denmark tersebut soal posisi dan keberadaannya di I Nerazzurri.

Conte melontarkan jawaban pedas saat ditanya La Gazzetta dello Sport soal keluhan Eriksen yang jarang dimainkan. Eks pelatih Juventus itu dengan tegas mengatakan, dia tak akan terpengaruh oleh rajukan seorang pemain.

“Semua putusan yang saya buat selalu dan hanya demi kebaikan Inter, bukan untuk dindividu pemain tertentu,” ucap Antonio Conte dengan tegas seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Antonio Conte tak mau berkompromi dengan Christian Eriksen di Inter MIlan.
football.london

Sebelumnya, Eriksen sempat melontarkan keluhan soal situasinya di Inter Milan. Eks bintang AFC Ajax tersebut secara implisit menilai Conte enggan mendengar masukan dari pihak-pihak lain, terutama soal menit main dirinya.

“Ini bukan sesuatu yang kuimpikan. Semua pemain ingin main sesering mungkin, tapi pelatih yang menentukan siapa yang ada di lapangan. Ini situasi yang aneh karena para fan ingin melihatku lebih serng bermain, begitu pula aku, tapi pelatih punya gagasan berbeda. Sebagai pemain, aku harus menghormati itu,” kata Eriksen kepada TV2.

Eriksen Tampar Conte di Nations League

Christian Eriksen pelihara peluang timnas Denmark lolos ke putaran final UEFA Nations League.
bt.dk

Antonio Conte menegaskan, dirinya memang keras. Bukan hanya kepada para pemain, dia pun keras terhadap dirinya sendiri. Lalu, dia mengingatkan, sebagai pelatih, dirinya dituntut mengangkat Inter dengan materi skuat yang ada. Menurut Conte, prestasi I Nerazzurri akan menentukan anggaran belanja yang dikeluarkan manajemen.

Satu hal yang menarik, Eriksen justru tampil apik bersama timnas Denmark. Eks pemain Tottenham Hotspur itu jadi penentu kemenangan 2-1 saat melawan Islandia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Denmark masih berpeluang lolos ke putaran final UEFA Nations League.

Bulan lalu, Christian Eriksen juga selalu mencetak gol dalam 3 laga yang dilakoni Denmark. Salah satunya gol tunggal kemenangan atas timnas Inggris di Stadion Wembley. Itu seolah menunjukkan kepada Inter dan Conte bahwa dirinya masih dapat memberikan kontribusi besar asalkan diberi kepercayaan dan dimainkan di posisi yang tepat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More