Antonio Conte Tak Mau Remehkan Kekuatan Crotone

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut bahwa timnya tidak akan meremehkan Crotone yang saat ini berada di posisi ke-19. Conte menyebut Crotone sedang dalam periode yang positif setelah mengalahkan Parma di laga terakhirnya.

Serie A akan dijalankan kembali setelah jeda musim dingin dan laga Inter vs Crotone akan menjadi laga pembuka, Sabtu (3/1/21). Inter sendiri sudah mengalahkan dua tim promosi musim ini (Benevento dan Spezia), tapi Conte tak mau meremehkan tim promosi ketiga kali ini.

Antonio Conte Sebut Inter Sudah Lakukan Segalanya untuk Bisa Lolos
inter.it

“Kami harus mengharapkan pertandingan yang sulit, karena saya pikir mereka semua ada di Serie A. Kami menghadapi tim yang akan merasa bersemangat dengan menutup tahun dengan kemenangan atas Parma, jadi kami harus sangat waspada. Selalu ada ketidakpastian saat melanjutkan setelah liburan Natal, tetapi kami tahu pentingnya melanjutkan langkah positif kami,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Nerazzurri saat ini menang di 7 laga beruntun di Serie A. Tapi Conte tak menyebut Inter sebagai favorit Scudetto musim ini.

“Yang saya inginkan tahun ini adalah mengonfirmasi status kami di antara grup tim yang akan mencoba untuk menang. Kami tidak memiliki pesan untuk dikirim selain agar dapat dipercaya. Menjadi Inter, adalah tugas kami untuk percaya dan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan hadiah yang maksimal,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan “Ini adalah kompetisi yang sangat seimbang, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan setiap poin dan tidak ada pertandingan yang mudah. Pada akhirnya, nilai-nilai seperti organisasi dan kerja keras akan muncul. ”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More