Antonio Conte Tegaskan Tak Butuh Tenaga Gabigol di Inter

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Gabigol bersama Flamengo musim ini ternyata tidak menarik perhatian pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia mengaku tak membutuhkan jasa sang pemain.

Gabigol baru saja membawa Flamengo juara Copa Libertadores. Dua golnya membuat rakasa Brasil membalikkan keadaan saat menghadapi River Plate.

Kendati demikian, kehebatan sang bomber selama ini tidak membuat Antonio Conte membutuhkannya. Bagi sang pelatih, skema permainannya tidak cocok untuk pemain 23 tahun itu.

Daily Mail

“Tentu saya sangat senang dengan apa yang sudah dicapai bersama Flamengo. Tapi saat ini saya tidak memandang Gabigol sebagai pemain saya. Tidak ada tempat untuknya di Inter saat ini,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (1/12/2019).

“Jelas itu merupakan tindakan tidak sopan membicarakannya saat ini, baik untuk pemain saya maupun dirinya. Klub sudah mempunyai ide yang sangat jelas dan saya lebih tertarik untuk membahas para pemain yang saya miliki sekarang,” imbuh sang pelatih.

Lebih lanjut, mantan juru taktik Juventus juga yakin jika I Nerazzuri tidak akan memulangkan Gabigol dalam waktu dekat. Apalagi ia sudah mendapat jaminan dari CEO klub, Beppe Marotta.

“Saya pikir Marotta sudah berbicara soal ini. Dia sudah menegaskan kemungkinan itu sulit terjadi dalam waktu dekat,” ia menambahkan.

Sampai saat ini, pemain bernama lengkap Gabriel Barbosa masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Ia dipinjamkan ke Flamengo sejak musim lalu untuk menambah jam terbang setelah melalui musim buruk di Giuseppe Meazza beberapa musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More