Antonio Conte Terancam Hukuman Skors Empat Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berpotensi mendapat hukuman berat. Conte terancam mendapat hukuman setelah berselisih dengan wasit Fabio Maresca pada Minggu (24/11) dinihari WIB.

La Gazzetta dello Sport melaporkan komisi disiplin sepak bola Italia saat ini sedang menyelidiki perselisihan antara Conte dan Fabio Maresca. Jika terbukti bersalah, Conte terancam hukuman skors empat pertandingan.

Perselisihan antara Conte dan Maresca terjadi di penghujung laga Udinese vs Inter yang berakhir dengan skor 0-0. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Conte dan Maresca nyaris terlibat perkelahian di lorong pemain ketika laga usai.

Perselisihan ini berawal dari kartu merah yang diberi Maresca kepada Conte. Pelatih berumur 51 tahun itu merasa tidak puas dengan durasi injury time yang diberikan Maresca.

“Kami mengalami perselisihan karena saya tidak setuju dengan durasi injury time. Lalu, wasit memberikan saya kartu merah,” ujar Antonio Conte dikutip football5star dari Football Italia.

“Menurut saya pribadi, empat menit tidaklah cukup mengingat situasi sepanjang permainan. Namun, wasit sudah membuat keputusan dan kami harus menerimanya. Walaupun kami tidak setuju,” sambung Conte.

Kartu merah yang diterima Conte semakin memperparah masalah Inter. Pasalnya, Nerazzurri kini juga sedang dilanda masalah finansial. Masalah tersebut membuat Inter kesulitan membayar cicilan Achraf Hakimi yang sudah jatuh tempo. Jika tak kunjung dibayar, bukan tak mungkin Nerazzurri akan mendapat denda tambahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More