Antonio Conte Waspadai Serangan Balik Bayer Leverkusen

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara seputar timnya jelang laga babak perempat-final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen, (11/8/20). Conte menilai Nerazzurri harus mewaspadai serangan balik dari tim asuhan Peter Bosz itu.

Inter berhasil lolos ke babak perempat-final setelah berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. (6/8/20). Sedangkan Leverkusen berhasil mengalahkan Rangers dengan aggregat 4-1 keesokan harinya.

“Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam serangan balik dan kami harus waspada agar kami tidak meninggalkan ruang terbuka, atau mereka bisa mematikan,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Antonio Conte - Inter - Liga Europa - inter. it
inter.it

Conte melanjutkan, “yang kami butuhkan adalah persatuan dan mencoba bermain dengan cara kami mempersiapkannya, baik saat memegang atau tanpa bola. Pertandingan ini sering ditentukan oleh detail kecil, jadi konsentrasi adalah kuncinya.”

Mantan pelatih timnas Italia itu mengatakan bahwa tidak ada yang menjadi favorit pada laga ini, dan apapun bisa terjadi di babak perempat-final.

“Pertandingan ini tidak ada yang difavoritkan, saat Anda mencapai perempat-final dan semi-final, apapun bisa terjadi. Seperti yang saya katakan pada laga melawan Getafe, kami harus membuktikan bahwa kami pantas berada di semi-final. Kami membuktikan saat melawan Getafe bahwa kami pantas berada di perempat-final, sekarang kami harus melakukannya lebih baik lagi,” ujar Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “kami harus positif, karena kami bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan akhir. Kami tidak boleh mengakhiri turnamen ini dengan penyesalan, jika kami memberikan yang terbaik, maka kami akan puas.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More