Rudiger Siap Jadi Pemimpin Lini Belakang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengaku siap membimbing para pemain muda The Blues dan jadi pemimpin di lini belakang.

Chelsea berhasil memastikan tiket 16 besar Liga Champions 2019/20 setelah menundukkan Lille dengan skor 2-1, Rabu (11/12). Dalam laga itu, Chelsea kembali diperkuat oleh Antonio Rudiger yang sudah absen sejak akhir musim lalu.

Bek asal Jerman itu mengisi jantung pertahanan tim London Barat bersama Kurt Zouma. Keduanya tampil cukup baik. Dengan kembalinya Antonio Rudiger, lini belakang Chelsea diharapkan bisa lebih solid.

Chelsea Antonio Rudiger
Getty Images

“Aku melihat diriku membantu tim, seperti biasa. Ini seperti yang saya lakukan di tahun-tahun lain di tim ketika bermain dengan David Luiz atau Gary Cahill, aku selalu bicara keras di lapangan. Terutama dengan para pemain muda karena Anda perlu membantu mereka,” kata Rudiger di Soccerway.

“Akan ada periode, itu normal karena kita semua adalah manusia, bahwa Anda akan jatuh sedikit, performa Anda menurutn. Tapi terutama Anda perlu, dan saya sebagai yang paling berpengalaman di lini belakang, perlu membantu mereka anak-anak muda ini.”

“Dalam posisi saya, sangat penting untuk berbicara, menjadi keras karena saya memiliki seluruh lapangan di depan saya dan ini selalu alami bagi saya. Saya selalu, bahkan ketika saya masih muda, selalu memerintah,” Antonio Rudiger menambahkan.

Comments
Loading...