Antonio Ruediger Akan Jadi Suksesor Thiago Silva di PSG?

Football5star.com, Indonesia – Diparkirnya Antonio Ruediger oleh manajer Chelsea, Frank Lampard, membuat masa depan pemain asal Jerman itu menjadi tanda tanya besar. Menurut RMC Sport, Paris Saint-Germain (PSG), menjadikan Ruediger sebagai calon suksesor Thiago Silva.

PSG memang masih membutuhkan satu bek tengah tambahan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Thiago Silva. Mereka sebenarnya memiliki Marquinhos yang bisa diduetkan dengan Presnel Kimpembe. Akan tetapi, Marquinhos lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Dalam laporannya, RMC Sport mengatakan bahwa pelatih PSG, Thomas Tuchel, sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Ruediger. Sang pemain pun memberikan tanggapan positif mengenai ketertarikan Tuchel.

Akan tetapi, PSG tak sanggup memenuhi permintaan Chelsea untuk menebus Ruediger. Pasalnya, Les Parisiens hanya mampu mendaratkan Ruediger dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Antonio Ruediger - Chelsea - Thiago Silva - PSG - Football London
Football London

Antonio Ruediger sudah tak menjadi pilihan utama Frank Lampard untuk mengawal lini belakang Chelsea. Pasalnya, Lampard tak sekalipun memberi kesempatan kepada Ruediger dari tiga pertandingan The Blues musim ini.

Selain itu, Lampard juga dikabarkan sudah mengizinkan Ruediger hengkang tahun ini. Keduanya sepakat bahwa pergi dari London Barat merupakan solusi terbaik.

Ruediger bukanlah satu-satunya pemain yang akan dilepas Chelsea sebelum bursa transfer ditutup. Kabarnya, The Blues juga masih mencari pelabuhan baru untuk Tiemoue Bakayoko, Fikayo Tomori, serta Ruben Loftus-Cheek. Ketiganya bakal dilepas dengan status pinjaman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More