Antonio Ruediger Baru Bermain Sekali, Ini Penjelasan Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menjelaskan situasi Antonio Ruediger yang sampai saat ini baru bermain satu kali. Lampard mengakui bahwa dirinya kesulitan untuk membuat 5 bek yang dimiliki Chelsea senang.

Ruediger akhirnya bermain pada laga Liga Champions melawan Krasnodar yang dimenangkan Chelsea 4-0 (29/10/20). Sebelumnya, jangankan menjadi pemain cadangan, Ruediger bahkan tak dimasukkan ke dalam skuad pertandingan di 6 laga The Blues di semua kompetisi.

Lampard mengakui bahwa dirinya sangat senang melihat Ruediger yang sangat profesional dan memuji kinerja pemain asal Jerman itu dalam laga melawan Krasnodar.

The Sun

“Saya sangat senang dengan performa Ruediger dan (Kurt) Zouma. Mereka mendapatkan clean sheet. Saya tidak meragukan Toni (Ruediger). Pelatihan dan profesionalismenya menjadi jelas sejak saya berada di sini, dan tentunya dalam beberapa minggu terakhir,” kata Ruediger seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Lampard melanjutkan, ” Tidak mudah untuk membuat lima bek tengah senang tapi kami membutuhkan level persaingan itu untuk maju.”

Chelsea saat ini memiliki 5 bek tengah, Antonio Ruediger, Kurt Zouma, Thiago Silva, Andreas Christensen, dan Fikayo Tomori. Dari semua bek, Ruediger yang mencatatkan penampilan paling sedikit (1 kali), dan Zouma mencatatkan penampilan paling banyak (9 kali).

Rudeiger sendiri memang sempat dirumorkan untuk dijual pada musim panas lalu setelah Chelsea mendatangkan Thiago Silva. Namun hal itu tidak terjadi.

Antonio RuedigerChelseaFrank Lampard