Antonio Ruediger Enggan Remehkan Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Chelsea, Antonio Ruediger, mengatakan bahwa timnya harus mewaspadai potensi kejutan milik Eintracht Frankfurt. Menurutnya, para suporter Eintracht Frankfurt bisa menyulitkan Chelsea ketika bertandang ke Commerzbank-Arena pada Jumat (3/5) dinihari nanti.

Eintracht Frankfurt merupakan salah satu tim kejutan di ajang Liga Europa musim ini. Dimotori oleh Luka Jovic dan Ante Rebic, Die Adler berhasil menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar dan Benfica di babak perempat final.

“Cara suporter Eintracht menghadapi partai Liga Europa sangatlah luar biasa. Saya harus bisa menghadapi tekanan dari pihak Chelsea dan Jerman apabila dimainkan di partai nanti,” tutur Antonio Ruediger dikutip dari laman sport.de.

Antonio Ruediger - Chelsea - Eintracht Frankfurt - Liga europa - Epoch Times
Epoch Times

“Saya sudah tak sabar menanti duel nanti. Menjadi pemain internasional Jerman dan menghadapi tim asal Bundesliga merupakan momen yang sangat spesial,” imbuh mantan penggawa VfB Stuttgart itu.

Musim ini, Chelsea kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang Premier League. Hal itu membuat Antonio Ruediger akan berusaha keras untuk mengamankan gelar Liga Europa demi bisa melaju ke Liga Champions musim depan.

“Tak ada gelar hiburan untuk saya. Saya berhasil menjadi juara Piala FA di musim pertama bersama Chelsea. Saya tentunya akan merasa sangat senang apabila berhasil meraih gelar Liga Europa musim ini. Hal itu menjadi tujuan utama kami,” tandasnya.

Comments
Loading...