Antonio Ruediger Klaim Hampir Diboyong Thomas Tuchel ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Antonio Ruediger dan Thomas Tuchel sepertinya memang sudah ditakdirkan bersama. Saat ini pelatih asal Jerman menakhodai Ruediger di Chelsea.

Bek timnas Jerman mengaku bahwa Thomas Tuchel sempat mengajaknya bergabung ke Paris Saint-Germain, klub yang ditangani sebelumnya. Tapi kubu PSG tidak melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Selebihnya, dia mengklaim tidak terlalu mengenal sosok sang pelatih sebelumnya. Selama ini mereka hanya pernah bertemu sekali saat masih sama-sama bermain di Bundesliga.

livesoccerupdates.com

“Pada akhirnya Anda ingin berada di lapangan sebagai pesepak bola. Sebagai pesepak bola Anda tikda bisa puas dan Anda selalu ingin lebih, Anda ingin bermain. itu sangat positif,” ujar Ruediger seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (11/2/2021).

“Tuchel ingin membawa saya ke PSG musim panas lalu. Tapi kami tidak pernah bicara soal transfer tersebut. Saya hanya pernah bermain melawannya jadi kami tidak mengenal satu sama lain sebelumnya,” ia menambahkan.

Antonio Ruediger memang nyaris pindah musim panas lalu. Masalah cedera dan tidak sesuai dengan karakter yang dibutuhkan Frank Lampard membuat namanya masuk dalam daftar jual.

Apalagi Chelsea baru mendatangkan Thiago Silva. Tapi pada akhinya penggawa timnas Jerman tetap bertahan di Stamford Bridge. Justru Frank Lampard yang dipecat dan digantikan Thomas Tuchel yang sudah dipecat lebih dulu oleh PSG.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More