Antonio Ruediger Senang Diduetkan Bareng David Luiz

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Chelsea, Antonio Ruediger, mengaku sangat senang karena bisa sering bermain bersama David Luiz pada musim 2018-19 lalu. Menurutnya, David Luiz berhasil membuatnya menjadi bek yang lebih baik.

Duet Antonio Ruediger dan David Luiz menjadi pilihan utama Maurizio Sarri untuk mengisi jantung pertahanan Chelsea. Keduanya bahkan berhasil menyingkirkan nama Gary Cahill dari skuat utama The Blues dan membuat Andreas Christensen harus puas dengan status pemain pelapis.

“Ketika saya datang ke Chelsea, saya selalu ingin bermain bersama David Luiz. Tapi, saya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan hal itu pada musim 2017-18 lalu. Jadi, saya merasa sangat senang karena diduetkan bersamanya musim lalu ,” kata Antonio Ruediger dikutip dari laman resmi klub.

Antonio Ruediger - David Luiz - Chelsea - Express
Express

“David adalah pemain yang luar biasa di dalam maupun di luar lapangan. Saya sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Dia memiliki sifat yang sangat positif dan selalu bisa memimpin para pemain di ruang ganti. Saya sangat senang karena bisa bermain bersamanya dalam dua tahun terakhir,” imbuh pemain 26 tahun itu.

Kepergian Maurizio Sarri tak membuat Ruediger dan Luiz terpuruk. Mereka diprediksi masih akan menjadi pilihan utama di sektor bek tengah bagi siapapun pelatih yang akan mengisi kekosingan yang ditinggalkan oleh Sarri.

Musim depan, mereka harus bersaing dengan nama-nama muda seperti Kurt Zouma, Ethan Ampadu, dan Andreas Christensen untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Chelsea.

Comments
Loading...