Antonio Ruediger Tak Mau Buru-buru Cabut dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Jerman, Antonio Ruediger, mengaku tak terlalu memusingkan posisinya di dalam skuat Chelsea musim ini. Ruediger merasa masih nyaman tinggal di London dan belum ingin hengkang.

Ruediger memang tak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard musim ini. Pasalnya, Lampard sama sekali belum memberikan Ruediger kesempatan bermain dan lebih memilih memainkan Kurt Zouma, Andreas Christensen, Thiago Silva dan Fikayo Tomori.

“Pergi dengan status pinjaman menjadi salah satu opsi yang saya pertimbangkan. Tapi, karena beberapa alasan serta minimnya waktu, tak ada pergerakan apapun hingga akhir,” ungkap Antonio Ruediger kepada The Athletic.

Antonio Ruediger - Jerman - Chelsea - SPOX
SPOX

“Saya pribadi sempat menolak dua tawaran yang masuk. Saya belum siap pergi dari sini hanya karena beberapa kali tak masuk skuat. Saya masih sangat menikmati kehidupan di London. Selain itu, saya juga masih nyaman bermain di Chelsea,” kata Ruediger menambahkan.

Sebelumnya, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, sudah menyarankan Ruediger untuk pindah dari Chelsea pada bursa transfer mendatang. Loew merasa sedih karena Ruediger menjadi sosok yang dipinggirkan Lampard musim ini.

“Ruediger sudah berusaha keras mencari cara keluar dari Chelsea. Karena, tempat di timnas Jerman pada Piala Eropa tahun depan sangat penting untuknya,” urai Loew.

“Saya yakin dia akan berusaha keras untuk berganti klub pada Januari mendatang. Untuk saat ini, dia harus bisa mempertahankan kondisi terbaiknya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More