Antusiasme Lampard Melawan Mourinho di Carabao Cup

Football5star.com, Indonesia – Stadion Old Trafford akan menjadi saksi bertemunya Frank Lampard dan Jose Mourinho sebagai “musuh”. Ya, Manchester United akan melawan Derby County, yang dilatih Lampard, di ajang Carabao Cup.

Ini adalah pertemuan pertama Lampard dan Mourinho sebagai manajer. Seperti yang diketahui, keduanya pernah larut dalam romantisme cukup lama saat The Special One masih berstatus sebagai pelatih Lampar di Chelsea.

Kendati sudah lama berpisah, Lampard sepertinya tidak akan lupa dengan peran Mourinho dalam kariernya. Ia pun terlihat sangat antusias menghadapi mantan mentornya itu.

premierleague.com

“Saya ingat saat itu masih 25 tahun dan Jose Mourinho datang ke Chelsea dan mengangkat karier saya ke level tertinggi. Jadi, lebih dari sekadar kata menarik menghadapinya sebagai sesama manajer,” ujar Lampard kepada Sky Sports, Senin (24/9/2018).

“Ini jalan sepakbola, jalan yang tak pernah kita tahu bagaimana kami bisa bertemu lagi. Kita tak perlu membicarakan apa yang sudah dia raih, itu sudah masuk dalam buku sejarah. Tiap kemenangan, titel, tim sukses yang dia bentuk dan tangani, sementara saya cuma bayi dalam hal manajerial, jadi saya masih perlu menempuh jalan panjang,” imbuhnya.

Walau sadar dengan kemampuan Mourinho, Lampard menegaskan tetap ingin Derby bermain tanpa celah pada laga babak ketiga Carabao Cup nanti.

“Secara pribadi sangat menyenangkan bisa menghadapinya, namun di sepakbola, kami menghadapi Manchester United sebagai klub, pemain, dan supporter yang siap memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Comments
Loading...