Antusiasme Spasojevic Jalani Latihan Pertama Di 2018

Football5star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic, penyerang anyar Bali United, tak sabar untuk segera memulai aktifitas sepak bola di 2018. Sore ini waktu setempat (3/1/2018), ia bersama rekan-rekannya menjalani latihan perdana di tahun ini.

Striker yang didatangkan dari Bhayangkara FC tersebut mengaku sangat fit untuk kembali memulai memulai beraktifitas. Latihan pertama Laskar Tridatu, tahun ini akan bertempat di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Bali.

“Saya sudah tidak sabar mulai latihan lagi bersama rekan-rekan di Bali United. Saya merasa sangat fit untuk kembali menjalani latihan. Sebagai persiapan kami di berbagai pertandingan di tahun 2018 ini,” ujar Spasojevic dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu (3/1/2018).

Sebelumnya, sang pemain baru saja pulang ke kampung halamannya untuk menjalani liburan di Montenegro, Tak hanya liburan, Spasojevic juga menyempatkan waktu untuk berkas-berkas administrasi kewarganegaraanya yang telah berpindah menjadi Warga Negara Indonesia.

“Saya mengurus berbagai administrasi karena sekarang saya warga asing di Montenegro. Selain itu saya juga bersilaturahmi dengan keluarga besar disana, dan tentunya saya juga latihan dengan pelatih pribadi saya di sana,” imbuhnya

Di sisi lain, musim lalu bersam Bhayangkara, Spaso tampil dalam 16 pertandingan dengen menyumbangkan 13 gol. Penampilan apiknya tersebut membuat Bali United kepincut mendatangkannya sebagai pengganti dari striker andalan mereka, Sylvano Comvalius yang hengkang ke Thailand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More