Anugerah Pemain Muda Terbaik Afrika Jadi Motivasi untuk Achraf Hakimi

Football5star.com, Indonesia – Full back Borussia Dortmund Achraf Hakimi terpilih sebagai pemain muda terbaik Afrika 2019. Anugerah ini menurut Hakimi jadi motivasi untuk dirinya tampil lebih baik lagi baik di tingkat klub ataupun tim nasional.

“Terpilih sebagai pemain muda Afrika akan memotivasi saya lebih baik dan terus memenangkan banyak gelar serta penghargaan lain. Yang utama memberikan citra sepak bola Maroko lebih baik,” kata Hakimi seperti dikutip Football5star.com dari atlasinfo, Rabu (8/1/2020).

as.com

“Tentu saja penghargaan ini melipatgandakan motivasi saya untk terus bermain baik di level klub dan tim nasional.” tambahnya.

Hakimi pun angkat bicara soal masa depannya di Borussia Dortmund yang masih jadi pemain pinjaman dari Real Madrid. Menurut Hakimi, saat ini diriny fokus untuk bermain bagus bersama Dortmund.

“Saya saat ini bermain untuk Dortmund dan pada akhir masa peminjaman, baru saya akan memikirkan kembali,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu tentang apa yang terjadi di masa depan. Saya akan melanjutkan level permainan saya di Dortmund. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri musim ini bersama Dortmund,” tutupnya.

Achraf HakimiBorussia DortmundBundesliga