Apa Jadinya jika Pemain Gratisan Juventus Membentuk Tim?

Football5star.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim panas ini Juventus berhasil mendapatkan dua pemain gratisan. Yang pertama adalah bintang Arsenal, Aaron Ramsey, dan yang kedua gelandang muda milik Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Keberhasilan Juventus menggaet Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot kian mempertegas status mereka sebagai klub yang pandai memanfaatkan situasi pemain incaran. Ya, sejauh ini klub berjuluk I Bianconeri itu sudah banyak mendapatkan pemain secara cuma-cuma.

Bahkan jika ditotal, para pemain yang datang ke Stadion Allianz dengan status bebas transfer, Juve bisa membentuk sebuah tim khusus pemain gratisan. Untuk itu Football5star.com sudah merangkum 11 pemain gratisan klub asal Turin itu dalam Best XI.

zimbio.com

Mengandalkan formasi 4-4-2, lini tengah tim ini terbilang cukup mengerikan. Bayangkan saja di sana Rabiot dan Ramsey akan ditopang oleh legenda Italia sekaliber Andrea Pirlo dan bintang asal Prancis, Paul Pogba. Lini yang tak kalah mentereng adalah tiga pemain di lini depan.

Insting membunuh Luca Toni di depan gawang lawan akan ditopang oleh kekuatan Fernando Llorente yang bisa bermain melebar.

Sementara di posisi bertahan terdapat empat bek veteran. Fabio Cannavaro, Dani Alves, Lucio, serta Patrice Evra siap menjadi benteng solid Juventus dalam skuat gratisan ini. Sementara untuk posisi penjaga gawang ada rekrutan gratis mereka dari Fiorentina pada tahun 2015 lalu, Neto.

Jika dilihat dari best eleven pemain gratisan Juventus ini memang tidak semua pemain mampu memberikan gelar. Tapi jika mereka disatukan dalam sebuah kesebelasan tentu saja ini akan menciptakan tim yang cukup kuat.

Comments
Loading...