Apa Jadinya Jika Ronaldo Bertemu Michael Jordan?

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, mengunggah foto istimewa di Instagramnya. Ia memamerkan pertemuan dengan legenda NBA, Michael Jordan.

Ronaldo kini tengah berlibur usai menjalani musim yang panjang bersama Juventus dan Timnas Portugal. Dia berhasil meraih gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua sebelum membawa Seleccao Das Quinas juara UEFA Nations League.

Ronaldo tak jarang membagikan foto-foto liburan bersama Georgina Rodriguez di akun sosial medianya. Kini, ada satu foto terbaru yang lantas membuat khalayak menjadi ramai.

Di foto tersebut, Ronaldo tampak semringah bisa mengabadikan momen bersama Jordan. Pesepakbola 34 itu pun menuliskan pesan sederhana ‘Kami membuat sejarah’.

View this post on Instagram

We made history ⚽️🏀🥇

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo dan Jordan memang bisa dikategorikan ikon dari sepak bola dan basket dunia.

Ronaldo punya lima gelar pemain terbaik dunia, selalu merebut titel juara liga di kompetisi yang diikutinya, dan lima trofi Liga Champions. Sementara, Jordan masih dianggap sebagai pebasket terbaik dunia saat ini dengan enam cincin NBA bersama Chicago Bulls serta lima kali MVP final.

Ronaldo sendiri saat ini sedang berlibur di French Riviera, Prancis, usai membawa timnas Portugal juara UEFA Nations League 2019. Ronaldo berlibur bersama dengan kekasihnya Georgina Rodriguez dan putranya, Cristiano Ronaldo Jr.

Comments
Loading...