Napoli Menanti Kembalinya Arkadiusz Milik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa Arkadiusz Milik tak lama lagi akan comeback ke lapangan. Hal ini ia katakan usai timnya membantai Cagliari.

Napoli menang 5-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dinihari WIB. Pesta gol klub asal Naples itu dibuka oleh sontekan Jose Callejon pada menit 29, yang kemudian dilanjutkan oleh Dries Mertens tiga menit sebelum jeda.

Cagliari vs Napoli
zimbio

Pesta Napoli berlanjut pada babak kedua ketika Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Mario Rui secara bergantian membobol gawang tuan rumah.

“Milik? Menurut saya, dia terlihat sangat bagus. Anak itu sedikit tidak yakin apakah dia sudah siap untuk kembali ke lapangan, tapi dia mendapat kesan bagus pekan ini. Saya pikir dia sangat dekat untuk mendapatkan beberapa menit bermain,” kata Sarri kepada Premium Sport.

Menang dengan skor telak membuat Napoli nyaman di posisi teratas dengan meraih 69 angka. Mereka kini unggul empat poin dari Juventus, yang sehari sebelumnya batal bermain akibat badai salju yang melanda Allianz Stadium.

“Bisakah kami mencapai 100 poin? Itu ada di tangan Tuhan! Kami memulai perjalanan ini dari 63 poin, kami selalu berkembang, tapi kami tidak tahu apakah kami bisa sampai di sana atau tidak. Ini wilayah yang tidak kami ketahui. Saya selalu mengatakan kepada para pemain muda bahwa ada 12 pertandingan tersisa dan kami harus 11 kali menang dan imbang sekali,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...