Apa Kabar Jack dan George Brown?

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan nama Jack dan George Brown? Apa kabar mereka sekarang? Nama keduanya sempat santer terdengar beberapa tahun lalu saat Indra Sjafri memanggil sejumlah pemain muda Indonesia yang tengah meniti karier di luar negeri.

Jack dan George Brown bersama 12 pemain muda Indonesia lain ikut ambil bagian di seleksi pemain Timnas U-19 pada 2017 silam. Sayang keduanya gagal lolos masuk timnas U-19.

@indahbrown9
@indahbrown9

Indra Sjafri saat itu menilai ada sejumlah faktor mengapa keduanya dan 12 pemain lain gagal lolos seleksi, salah satunya karena faktor fisik serta terkendala karena masalah pendidikan.

Masih bersekolah dan bermain bola

Lama tak terdengar kabarnya, Jack dan George Brown ternyata masih menekuni kariernya di lapangan hijau sembari terus mengenyam dunia pendidikan.

“George sekarang bersekolah di Ashland University. Baru-baru ini ia dapat penghargaan karena menjadi pemain muda berbakat. Sedangkan Jack sekarang masih main di tim Horncurch FC,” kata ibu dari Jack dan George, Indah Brown saat dihubungi football5star.com, Kamis (04/04).

Ditambahkan oleh Indah, Jack juga tengah berjuang di seleksi tim Linclon City. Rencananya seleski itu akan berlangsung pada awal pekan depan. “Kalau lolos seleksi Jack akan mendapat kontrak dari Linclon City,” tambah Indah.

Meniti karier di Inggris, Jack dan George Brown menurut ibunda cukup membuatnya khawatir. Pasalnya ia harus selalu mengantar buah hatinya itu saat seleksi ataupun latihan.

Apa Kabar Jack dan George Brown?
@indahbrown9

“Iya demi mereka saya sampai berhenti kerja dan menjadi ‘supir’. Agar perkembangan dan karier mereka terus terpantau.” kata Indah.

Nama Jack Brown memang sempat jadi buah bibir setelah ia juara World Skill Champions MU Soccer School beberapa tahun lalu. Ia sempat ditawari untuk masuk akademi Man United menurut sang ibu akan tetapi karena mereka tinggal di Dubai, hal itu tidak di follow up oleh sang ayah.

Khusus untuk George, pada Juli 2018 lalu sempat mengikuti latihan bersama tim U-19 Persija Jakarta. Ia ikut latihan bersama tim muda Macan Kemayoran bersama Jack, namun keduanya memilih untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Meski begitu Jack dan George menurut sang ibu cukup senang bisa mendapat trial dan tawaran bergabung ke Persija U-19. Mereka berharap di depan setelah menyelesaikan pendidikan bisa bergabung ke Persija.

Comments
Loading...