Apa Kata Conte Soal Masa Depannya Di Chelsea

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Nasib masa depan Antonio Conte di Chelsea kini menjadi perbincangan hangat. Sulitnya The Blues untuk nangkring di empat besar membuat posisinya sebagai Manajer klub asal London tersebut terancam.

@Squawka

Kepada Sky Sports seperti dikutip dari Football5star, Conte mengaku tak mengetahui bagaimana nasibnya di akhir musim nanti. Agaknya, hasil di dua pertandingan tersisa jadi kunci apakah taktisi asal Italia tersebut akan bertahan atau hengkang dari Stamford Bridge.

“Saya sangat fokus pada pekerjaan saya saat ini. Fokus untuk melakukan pekerjaan dengan cara terbaik. Tapi saya benar-benar fokus pada saat ini,” kata Conte, Rabu (9/5/2018).

“Hanya ada dua minggu lagi dan musim ini akan selesai. Setelah itu anda bisa mengetahui kondisinya berbeda atau tidak. Jika anda melihat saya lagi musim depan dan kami mulai lagi dari pertandingan pertama. Setelah itu anda pasti berspekulasi tentang masa depan saya,” sambungnya.

Chelsea harus berhadapan dengan Huddersfield dan Newcastle di dua pertandingan tersisa. Kemenangan dan mencetak 15 gol lebih wajib diraih Eden Hazard dkk jika ingin menggusur Liverpool di peringkat ketiga.

Selain itu, Chelsea juga berharap Liverpool dan Tottenham Hotspur kalah di pertandingan tersisa agar bisa main di Liga Champions musim mendatang. Saat ini, The Blues berada di posisi kelima dengan mengemas 69 angka.

Comments
Loading...