Apa Penyebab Mario Gomez Resmi Tinggalkan Arema FC?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Mario Gomez resmi meninggalkan jabatanya di klub Liga 1 2020, Arema FC. Pelatih asal Argentina itu dipastikan tidak akan mendampingi Arema di sisa pertandingan Liga 1 2020.

Dikutip Football5star.com dari kicauan akun Twitter, @OngisnadeNet, Gomez disebut sudah satu minggu lalu berkomuinikasi dengan manajemen Arema terkait pengunduran dirinya. “Situasi Covid-19 yang membuat harus ada renegosiasi kontrak menjadi alasan utama dia mundur” kicau akun Ongisnade.

Pihak manajemen Arema juga disebut sebenarnya sudah berupaya untuk melakukan negosiasi dengan eks pelatih Persib tersebut namun menemui jalan buntu.

“Manajemen Arema sudah melakukan negosiasi kepada Mario Gomez termasuk kepada agennya. Namun tiga hari lalu, dia sudah meninggalkan grup WA tim pelatih yang menandakan dia tetap mundur,”

Sepeninggal Gomez, Arema untuk sementara akan dilatih oleh asisten pelatih, Charis Yulianto dan dua rekannya. “Untuk sementara tim kepelatihan akan ditangani oleh Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitono hingga ada keputusan dari direksi Arema FC”

Sementara itu, GM Arema, Rudi Widodo menyebut bahwa keputusan Gomez untuk tinggalkan Arema sudah dipikirkan secara masak dan ia pun menyebut bahwa Gomez mengucapkan rasa terima kasih karena sudah dipercaya melatih Arema.

“Intinya, dia ngomong ‘terima kasih sudah membawa saya ke Arema, saya tidak menyalahkanmu (Ruddy Widodo) secara pribadi dan klub, tetapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dalam situasi seperti ini’,” ucap Rudi Widodo seperti dikutip dari Kompas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More