Apa pun Hasil Lawan Inter Milan, Montella Yakin Posisinya Aman

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina menghadapi lawan berat akhir pekan ini. Anak asuh Vincenzo Montella akan menjamu Inter Milan di Stadion Artemio Franchi, Senin (16/12/2019) dinihari WIB.

Laga ini bisa dibilang sebagai pertaruhan karier Vincenzo Montella. Jika kalah lagi, bukan tidak mungkin posisinya sebagai pelatih Fiorentina akan berakhir.

Akan tetapi, sang pelatih percaya posisinya akan aman-aman saja apa pun hasil di lapangan nanti. Ia justru sesumbar jika laga nanti akan jadi titik balik kebangkitan La Viola musim ini.

Goal

“Ini minggu yang sulit untuk semua orang. Saya sudah jatuh berkali-kali dan selalu bisa bangkit. Saya bersemangat dan ingin menebus waktu yang hilang dan saya yakin tim juga merasakan hal yang sama. Saya merasa klub selalu mendukung saya. Kita semua bersatu dan siap maju bersama,” kata Montella seperti dilansir Football Italia, Minggu (15/12/2019).

“Ketika Anda menderita empat kekalahan beruntun jelas Anda sudah melakukan kesalahan dan ini lebih sulit dari yang diharapkan. Laga ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan ini adalah perjuangan yang berat. Tapi kami akan terbang lagi ke atas,” lanjutnya.

Sempat tampil impresif di awal musim, penampilan La Viola terus merosot. Bagaimana tidak, dari delapan laga terakhir Serie A, mereka hanya meraih satu kemenangan. Sisanya Franck Ribery dkk kalah lima kali dan dua kali imbang. Catatan ini pun berimbas pada masa depan Montella yang terus digoyang isu pemecatan.

Comments
Loading...