Apa pun Hasil Manchester United vs Chelsea, Solskjaer Jangan Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Liverpool Jamie Carragher tidak setuju dengan suara publik yang mengatakan bahwa pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer layak untuk dipecat.

Menurut Carragher, Ole harus dipertahankan oleh manajemen Manchester United. Menurut Carragher, yang harus dilakukan oleh pihak manajemen Red Devils ialah mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

talksport

“Seharusnya tidak ada dari mereka yang berpikir untuk mengganti pelatih. Jika keputusan itu yang diambil justru akan menimbulkan gejolak di internal klub,” kata Carragher seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Kamis (31/10/2019).

“Siapa yang seharusnya Anda bawa masuk? Pemain baru. Jadi waktu terbaik untuk mengganti manajer adalah pada akhir musim atau menjelang akhir musim dan beri kesempatan manajer selanjutnya untuk menangani masa pramusim,” tambah Carragher.

Carragher pun menyebut bahwa jika manajemen hanya memiliki solusi untuk menggant pelatih. Maka siap yang bisa menjamin pelatih baru akan tunjukkan hal positif.

“Jika iya, itu bagus, Tetapi yang tidak ingin mereka lakukan adalah jika musim depan pada September atau Oktober, jika dia mengawali musim yang buruk, lantas tindakan apa yang akan mereka ambil,” ucapnya.

Manchester United sendiri akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup 2019. Hasil dari pertandingan ini, rumornya menjadi penentu bagi Solskjaer apakah ia masih dipertahankan oleh manajemen atau tidak.