Apa Pun yang Terjadi, Man. United Wajib Pertahankan David de Gea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, berpesan kepada mantan klubnya untuk terus menjaga David de Gea dari kejaran klub-klub lain. Di mata Schmeichel, De Gea masih bisa tampil di level tertinggi hingga 10 tahun ke depan.

Posisi De Gea di Old Trafford akan terancam apabila The Red Devils memulangkan Dean Henderson dari Sheffield United musim depan. Henderson dianggap pantas menjadi pilihan utama Manchester United karena berhasil tampil apik musim ini.

“Perjalan David de Gea masih panjang. Dia masih muda dan saya yakin dia akan bisa bermain di sini hingga 10 tahun ke depan,” ujar Peter Schmeichel dikutip dari laman resmi The Red Devils.

David de Gea - Manchester United - Peter Schmeichel - The Mirror
The Mirror

“Saya sangat senang melihat perkembangannya di sini. Saya pun sudah tak sabar menantikan De Gea menggunakan pengalamannya untuk membangun masa depan di sini,” sambung Schmeichel.

Lebih lanjut, Schmeichel juga merasa yakin De Gea akan bisa membawa Manchester United kembali meraih trofi bergengsi di masa depan. Menurut pria 56 tahun itu, De Gea lebih memilih untuk meraih gelar bergengsi bersama The Red Devils ketimbang mengejar penghargaan individual.

“Dia sudah berhasil meraih banyak trofi di sini. Namun, saya yakin dia masih ingin memenangkan banyak trofi bergengsi di masa depan.”

“Saya sangat yakin De Gea lebih memilih untuk membawa tim meraih gelar juara ketimbang memenangkan penghargaan individual setiap tahunnya,” tandas Schmeichel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More