Apakah Sterling Akan Merayakan Gol Ke Gawang Liverpool?

Menjelang laga Manchester City versus Liverpool pada pekan ke-13 Premier League, Raheem Sterling menjadi sorotan. Publik menunggu reaksi Sterling andai mencetak gol ke gawang The Reds.

Hal itu sangat dinanti khalayak karena Sterling sempat menjadi ikon Liverpool. Dia pernah diprediksi bakal menjadi andalan The Reds dalam waktu lama karena melejit di sana. Namun, Sterling akhirnya malah memilih pindah ke Man. City pada awal musim ini. Langkahnya itu menuai cibiran terutama dari para pendukung Liverpool bahwa Sterling mata duitan.

Alhasil, ketika The Citizens dan The Reds bertarung, reaksi Sterling kalau mencetak gol sangat dinanti. Namun, agennya, Aidy Ward menyebut kliennya mungkin akan merayakan gol tersebut.

“Saya tidak tahu persis apa yang akan dilakukan Raheem kalau mencetak gol. Jika saya adalah dirinya, saya akan merayakannya seperti gol ke gawang tim lain. Mungkin dia akan melakukan itu,” kata Ward.

Akan tetapi, Ward menyatakan Sterling tidak memiliki dendam personal kepada Liverpool. Andai merayakan, hal itu disebut Ward bukanlah aksi pembalasan terhadap perlakukan The Reds dan suporternya kepada Sterling.

“Kalau merayakan, dia melakukannya karena dia senang membuat gol untuk Man. City. Hal itu tidak ada hubungannya dengan Liverpool. Meskipun terdapat sejumlah ‘sampah’ yang mesti dihadapi, Raheem bukanlah pribadi pendendam,” ujar Ward.

Sterling dkk akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad. Laga itu bakal menjadi pertemuan pertamanya dengan The Reds sesudah pindah pada awal musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More