Apes Saat Jalani Laga Debut, Begini Kondisi Hakim Ziyech

Football5star.com, Indonesia – Nasib apes dialami oleh pemain anyar Chelsea, Hakim Ziyech. Pemain yang direkrut dari Ajax itu harus alami cedera di laga debut saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Brighton di laga persahabatan, Minggu (30/8/2020).

Ziyech harus ditarik keluar pada menit ke-54 dan digantikan oleh Connor Gallagher. Menurut Frank Lampard usai pertandingan, Ziyech mengalami sedikit masalah pada pergelangan lututnya.

“Ada sedikit masalah pada lutut dan besok kita akan melihat lagi hasil tesnya,” ucap Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Ziyech sendiri sebelum ditarik keluar lakoni laga debutnya dengan cukup baik. Gol Timo Werner pada menit ke-4 tak lepas dari kontribusinya. Umpan diagonal dari Ziyech diterima dengan baik oleh Callum Hudson-Odoi dan kemudian mengirimnya kepada Werner untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Ziyech juga hampir membuat Werner mencetak gol keduanya tak berselang lama. Sayang bola free kick Ziyech, tak bisa dikonversi menjadi gol oleh Werner yang bisa menyundul bola tersebut.

Sebelum pertandingan melawan Brighton, Ziyech mengaku bahwa ia sudah sangat tidak sabar untuk bisa menjalani debutnya bersama The Blues. Lewat akun Instagram pribadinya, Ziyech juga sempat membagikan sejumlah Instastory jelang Chelsea vs Brighton di Amex Stadium.

“Rasanya senang akhirnya bisa membuat menit pertama saya dengan The Blues. Tidak sabar untuk menunggu liga dimulai” tulis Ziyech di postingan Instagram pribadinya.

Laga Chelsea vs Brighton sendiri berakhir dengan skor 1-1. Meski Timo Werner mampu cetak gol debutnya, anak asuh Frank Lampard tersebut harus kebobolan pada menit ke-90 lewat penalti, Pascal Groß.

ChelseaFrank LampardHakim ZiyechLiga Inggris