Apparel Klub Luar Negeri Resmi Jalin Kontrak dengan Persiraja

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Persiraja Banda Aceh resmi memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan apparel asal Bogor, MBB Apparel sebagai sponsor jersey dan kebutuhan klub untuk mengarungi Liga 1 2020.

“Alasan mengambil MBB Apparel karena bahan (kain baju) lebih bagus, hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju,” kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (23/1/2020).

Menurut Dek Gam, sebelum resmi menjalin kerjasama dengan MBB Appareal, Persiraja sempat mendapat tawaran dari sejumlah merk terkenal yang selama ini jadi sponsor untuk klub di Liga Indonesia.

“Memang ada sejumlah tawaran sebelum memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan MBB Aparel,” ucapnya.

MBB Aparel merupakan aparel asli Indonesia. Sejumlah klub luar negeri tercatat sempat menjalin kerjasama. Sebut saja Al Ittihad Aleppo (Suriah), Al-Karamah (Suriah), Al-Jazeera (Jordan), Victory SC (Maldives), dan Hanimaadhoo (Maldives). Sejauh ini baru Hapt (Russia) dan akademi olahraga Orebro (Swedia) yang menjalin kerja sama dari Eropa.

Malah pada 2017 lalu, klub l Ittihad Aleppo serta Al-Karamah sempat memperpanjang kontrak dengan MBB Apparel. Selain itu, apparel ini juga menjadi sponsor untuk timnas Liberia.

Comments are closed.