Apparel Timnas Indonesia Bakal Sediakan Baju Perang buat Tim Medis

Football5Star.com – Apparel Timnas Indonesia, Mills, bakal memberikan baju perang berupa penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis. Mereka jua ingin terlibat dalam peperangan melawan COVID-19 yang sudah jadi pandemi.

Mills berkolaborasi dengan PSSI dalam aksi sosial ini. Mereka memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan ‘baju perang’ untuk para tenaga medis yaitu APD yang saat ini lebih dibutuhkan.

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan, bantuan APD sebanyak 1.000 buah akan dikirim ke rumah sakit yang khusus menangani pasien Covid-19 ini. “Alat Pelindung Diri itu nantinya akan kita kirim ke beberapa titik rumah sakit baik di Jakarta maupun diluar Jakarta,” bilang Fachry dikutip laman resmi PSSI.

Sebenarnya, Mills akan melakukan launching jersey Timnas Indonesia akhir pekan kemarin. Namun dengan kondisi pandemi virus corona yang sedang melanda saat ini rasanya kurang elok jika hal tersebut dilakukan, dan dengan sangat terpaksa harus ditunda.

Timnas Indonesia Gunakan Apparel Lokal Upaya PSSI Dukung Program Pemerintah

“Karena kemanusiaan di atas segalanya. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini,” lanjut dia.

“Mengingat banyak para tenaga medis yang sedang berjuang untuk negara melawan pandemi virus corona. Kami sebagai penyedia ‘baju perang’ untuk tim nasional Indonesia, saat ini kami memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan ‘baju perang’ untuk para tenaga medis,” tutup dia.