Arbeloa Tolak Rencana Perubahan Milik Zidane

Football5star.com, Indonesia – Rencana perubahan besar di tubuh skuat Real Madrid milik Zinedine Zidane ternyata mendapatkan penolakan dari Alvaro Arbeloa. Menurutnya, Real Madrid sudah memiliki skuat yang sangat baik dan tak perlu mendatangkan pemain anyar.

Pekan lalu, Zinedine Zidane sempat mengutarakan niatnya untuk melakukan perubahan besar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun berjanji akan membawa Real Madrid tampil lebih baik lagi di musim 2019-20.

“Menurut saya, Real sudah tak perlu lagi mendatangkan pemain bintang. Di mata saya, tak banyak pemain yang bisa meningkatkan kualitas yang sudah dimiliki oleh Real,” kata Alvaro Arbeloa dikutip dari Diario AS.

Alvaro Arbeloa - Zinedine Zidane - Real Madrid - Squawka
Squawka

“Kata revolusi bukanlah menjadi istilah yang tepat untuk saya. Karena Zidane bekerja dengan para pemain yang berhasil meraih empat gelar Liga Champions. Saya rasa, usia para pemain yang mulai menua tak menjadi masalah besar untuk Real,” kata pria 36 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Alvaro Arbeloa juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Zinedine Zidane memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Ia mengatakan bahwa Zidane merupakan sosok yang sangat dihormari di ruang ganti pemain.

“Bagi para suporter Real, Zidane merupakan seorang pemain dan pelatih legendaris. Tak ada rasa bahagia yang melebihi kembalinya Zidane sebagai pelatih. Dia menjadi sosok idola dari banyak pemain. Jadi, saya rasa tak akan sulit baginya untuk memberikan instruksi kepada para pemain.”

Comments
Loading...