Arda Turan Mulai Pertimbangkan Hengkang Dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia РGelandang Barcelona, Arda Turan, mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan timnya saat ini. Cedera yang sering kambuh serta jam bermain yang semakin menipis menjadi alasan pemain asal Turki tersebut  mencari tim baru. Namun, di sisi lain ia merasa masih berat untuk meninggalkan publik Camp Nou dalam waktu dekat.

“Aku ingin pergi secepatnya. Barcelona memang merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Hal itu tidak akan berubah. Tapi aku sadar ada keputusan yang harus diambil demi karierku ke depannya,” ujar Arda.

Arda Turan
barcablaugranes.com

Musim ini, pemain berusia 30 tahun tersebut belum sama sekali merasakan merumput bersama skuat Blaugrana. Memar tulang metatarsal yang dideritanya masih belum menunjukkan tanda-tanda kesembuhan yang signifikan. Hingga kini, belum bisa dipastikan kapan mantan pemain Atletico Madrid tersebut kembali.

Sejak datang di musim panas 2015, penampilannya memang belum bisa seoptimal saat masih berseragam Rojiblancos. Untuk kancah La Liga, jumlah penampilan di musim perdananya bersala Barcelona langsung anjlok hampir mencapai dua kali lipat. Sebagai perbandingan, pada musim terakhirnya di Atletico, ia bermain sebanyak 32 kali. Sementara semusim setelahnya, jumlah pertandingan yang ia lakoni hanya mencapai 18 pertandingan bersama Barca.

Galatasaray menjadi klub yang paling berminat membawanya pulang. Ia merupakan jebolan akademi klub pemegang 20 gelar Liga Turki tersebut.

Comments
Loading...