Arda Turan: Patahkan Hidung Penyanyi, Tinju Wasit Hingga Terancam Penjara

Football5star.com – Pemain asal Turki, Arda Turan, kian tak terkendali usai dituntut 32 bulan penjara. Hal itu setelah pemain yang sedang dipinjamkan Barcelona ke Istanbul Basaksehir itu terbukti memukul dan mengacungkan senjata api ke artis Turki, Berkay Sahin.

Perilaku Turan usai meninggalkan Barcelona memang jadi sorotan. Turan baru-baru ini terlibat perselisihan dengan Berkay Sahin di sebuah kelab malam. Bahkan artis pop itu sampai patah hidung dan diduga Turan sampai mengacungkan pistol.

Pemain 32 tahun itu jua menghadapi sejumlah tuduhan, seperti pelecehan seksual, menembakkan senjata api yang menyebabkan kepanikan, penganiayaan, hingga kepemilikan ilegal senjata api. Hal itu membuatnya didakwa dua tahun delapan bulan penjara.

Akan tetapi, karena tak mengajukan banding Turan tak akan ditahan. Kecuali, dia melakukan kejahatan lain dalam kurun lima tahun ke depan, kepolisian bakal segera menciduknya.

“Saya memiliki keyakinan penuh terhadap keadilan bahwa Arda Turan akan menjalani hukumannya,” kata pengacara Berkay dalam sebuah pernyataan di Daily Sabah pada Oktober tahun lalu.

Istri Berkay, Ozlem Ada Sahin mengatakan Arda Turan telah memberikan komentar seronok kepadanya sebelum kemudian menyerang suaminya. Eks pemain Atletico itu bahkan dilaporkan membawa pistol ke rumah sakit tempat Berkay dirawat.

Turan memang belakangan emosinya tak terkendali Pada Oktober tahun lalu, Istanbul Basaksehir mendendanya 370 ribu euro karena ‘perilaku dan sikap yang tidak sesuai dengan etika klub. Dia jua sempat disanksi 16 pertandingan pada Mei 2018 setelah meninju hakim garis.

Comments
Loading...