Ardhi Tjahjoko Belum Tentu Jadi Manajer Persija Lagi

Football5Star.com – Marsma Ardhi Tjahjoko mengaku belum tentu menjadi manajer Persija Jakarta lagi musim depan. Sampai saat ini, dia masih menunggu keputusan dari kesatuannya.

Seperti diketahui, Ardhi memang hanya mendapatkan izin per musim dari kesatuannya, TNI Angkatan Udara (AU). Karena, hal itu berkaitan dengan jabatan di luar kesatuan.

Musim lalu pun demikian. Dia sempat dikabarkan akan berhenti menjadi manajer Macan Kemayoran usai AFC Cup 2019. Ardhi kemudian menghadap ke atasannya di TNI AU dan akhirnya diizinkan.

Ardhi Tjahjoko meminta laga leg kedua final Piala Indonesia dijadwal ulang karena adanya serangan fan PSM Makassar terhadap tim Persija Jakarta.

“Saya belum mengetahui informasi masalah bola lagi, karena surat tugas saya belum ada,” ungkap Ardhi saat dihubungi Football5Star.

Ardhi sendiri belum bisa memastikan masa depannya. Karena semuanya tergantung dengan kesatuannya di TNI AU. “Iya betul kan mesti ada persetujuan atau surat perintah dari KSAU dahulu,” papar dia.

“Kan surat tugas atau surat perintahnya hanya berlaku per musim saja,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More